0822-2180-2966, 0858-7755-3544 (Aditya)

Komplek Ruko Sambiroto Jl. Raya Sambiroto, No.87 B-C, Semarang

Travel Umroh dan Haji Khusus dengan Izin Resmi Kemenag RI

Umroh D/469-Haji Khusus D/543 Tahun 2013

UNTUK KESEMPURNAAN DAN KENYAMANAN IBADAH ANDA

Jangan Salah, Pilih Multazam Utama Tour, Bukan Multazam-multazam Lain



Nama “MULTAZAM” yang diambil dari  suatu tempat (antara hajar aswad dan pintu ka’bah) yang mustajabah untuk berdo’a memang sangat sesuai untuk dijadikan sebuah brand bagi bisnis yang bergerak di industry Haji dan Umroh. Ditambah lagi kepopuleran MULTAZAM UTAMA TOUR sebagai sebuah perusahaan yang telah berpengalaman selama 17 tahun di dunia Haji Khusus dan Umroh.

Hal itu membuat menjamurnya penyelenggara Haji Khusus dan Umroh di Indonesia untuk mengenakan nama “MULTAZAM” sebagai brand maupun nama perusahaan.

Nah, seperti itu pula lah yang terjadi di Semarang (Khususnya di Kabupaten SEMARANG-MERANGGEN) dan sekitarnya pada tahun 2014 lalu.

Kehebohan yang terjadi di beberapa kota di Jawa Tengah itu melibatkan seseorang bernama Zainal Arifin, yang digadang-gadang merupakan Direktur PT. Multazamtour. Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jawa Tengah, Kombes pol Purwadi Ariawan,  pengungkapan dilakukan setelah ada korban dari perusahaan PT Multazamtour yang melapor karena tidak kunjung diberangkatkan Umroh.

Perusahaan yang belum memiliki izin di Kementrian Agama Republik Indonesia dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan MULTAZAM UTAMA TOUR baik secara legal maupun operasional itu mengiming-imingi dengan paket umroh yang sangat murah. Tak tanggung-tanggung, umroh yang ditawarkan yaitu seharga Rp 9 hingga Rp 16 juta kepada 358 calon jamaah yang tersebar di Demak, Semarang, Sragen, Solo, Salatiga, Kebumen, dan Purworejo.

Wah.. Agak tidak masuk akal memang, karena untuk tiket pesawat pulang pergi saja harganya berkisar 1000 hingga 1250 USD atau sekitar hampir Rp 12 hingga 15 juta dengan kondisi nilai mata uang Rupiah saat itu. Jadi, untuk tiket saja belum cukup. Lalu bagaimana dengan penginapan, transportasi dan makan selama di Saudi?

Di Kota Semarang, Kab. Semarang ataupun Provinsi Jawa Tengah sangatlah banyak travel Umroh tak berIzin. Yang menggunakan nama “MULTAZAM” juga sangatlah banyak. Itulah mengapa sudah seharusnya sebagai calon Jama’ah Umroh dan Haji Khusus, sebaiknya Bapak dan Ibu benar-benar mau mengecek legalitas perusahaan penyelenggara Umroh dan Haji Khusus sebelum mempercayakan dana Anda. Dan juga jangan mudah tergiur dengan penawaran harga-harga murah yang sangat tidak masuk akal. karena harga yang ditawarkan seharusnya selalu berbanding lurus dengan kualitasnya.

Sebagai informasi, MULTAZAM UTAMA TOUR merupakan perusahaan yang didirikan oleh H. IMAM BASHORI berdiri pada tahun 1999 dengan badan hukum PT. TISAGA MULTAZAM UTAMA. Sejak tahun 2001, kami telah memiliki izin resmi sampai saat ini sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh dan Haji Khusus dan kami telah memiliki izin resmi sebagai Provider Visa Umroh. Alhamdulillah kami MULTAZAM UTAMA TOUR telah mendapatkan sertifikat ISO “UKAS & KAN” dalam standar oprasional yang memperkuat legalitas yang telah kita miliki serta kami aktif dalam asosiasi yang berkaitan dengan kegiatan travel agen seperti AMPHURI, IATA dan ASITA. Dan pada 2014 kami MULTAZAM UTAMA TOUR juga memiliki anak usaha MULTAZAM WISATA TOUR dengan badan hukum PT. MULTAZAM WISATA ROHANI yang juga bergerak dibidang yang sama serta telah memiliki izin resmi sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh.

Di Jawa Tengah khususnya Semarang serta Kab. Semarang kami MULTAZAM UTAMA TOUR memiliki Perwakilan yang beralamatkan di Jl. Raya Sambiroto No. 87 B-C, Semarang – Jawa Tengah dan satu satunya di Semarang dan Kab. Semarang. Untuk informasi keberadaan kantor MULTAZAM UTAMA TOUR SEMARANG, jadwal keberangkatan Umroh, Harga, Haji Khusus dan Pelayanan yang diberikan Multazam Utama Tour kepada Anda bisa langsung menghubungi Saudara ADITYA SAPUTRA WIJAYA di Call & WA Only 082221802966.



Kantor Pusat
PT. TISAGA MULTAZAM UTAMA
Penyelenggara Perjalanan Haji Khusus & Umroh
Izin resmi perpajangan KEMENAG RI ( D / 618 Tahun 2016 )
Ruko Cempaka Mas Blok I/7
Jl. Let, Jend Soeprapto - JAKARTA 10640
Telp : 021-42885027 (hunting)
Fax : 021-42882903


Kantor Perwakilan SEMARANG
PT. TISAGA MULTAZAM UTAMA
Multazam Utama Tour

Office:
Jl. Raya Sambiroto No. 87 B-C
Semarang – Jawa Tengah

Hotline:
082221802966 Aditya Saputra Wojaya
Call & WA Only

Untuk Info Media Sosial bisa di cek di:
Blog          : multazamsemarang.blogspot.co.id
Facebook : Multazam Utama Tour Semarang
Google +  : Multazam Utama Tour Semarang
Instagram: multazamutamatoursemarang
Twiter      : @multazamsmg
Web        : www.multazam.co.id


Jadi, jangan salah Multazam yah! Hehe..


Bismillah & Amin. .

No comments:
Write komentar

Like Facebook dan Follow Googleplus, Instagram, dan Twitter kami untuk tetap mendapatkan info-info seputar ibadah Umroh dan Haji Khusus