0822-2180-2966, 0858-7755-3544 (Aditya)

Komplek Ruko Sambiroto Jl. Raya Sambiroto, No.87 B-C, Semarang

Travel Umroh dan Haji Khusus dengan Izin Resmi Kemenag RI

Umroh D/469-Haji Khusus D/543 Tahun 2013

UNTUK KESEMPURNAAN DAN KENYAMANAN IBADAH ANDA

Sertifikat ISO Multazam Group, bukti sistem manajemen mutu yang baik

Dengan mengucapkan syukur Allhamdullah hirobbil ‘alamin setelah diterimanya sertifikasi ISO untuk  PT. Tisaga Multazam Utama pada tanggal 22 Desember 2015, Sebelum sertifikat ISO direkomendasikan, dilakukan audit komprehensif terhadap semua karyawan. Hal ini dilakukan untuk melihat apakah sistem manajemen mutu yang diterapkan telah sesuai dengan persyaratan yang terdapat pada ISO 9001:2008. Penetapan tujuan, implementasi proses dan pemantauan pengukuran turut diperiksa apakah telah terlaksana dengan baik. Juga, tindakan perbaikan atas ketidaksesuaian dan peluang improvement untuk perbaikan berkelanjutan ditinjau pelaksanaannya.


ISO 9001 adalah Quality Management System, atau sistem penjaminan mutu, merupakan suatumekanisme standar yang disusun, disepakati, dan diterapkan oleh suatu organisasi dalammenjalankan aktivitas suatu Organisasi. Sistem ISO 9001 secara detail akan menjelaskan bagaimana perusahaan beroperasi. Bagaimana perkerjaan mengalir dari satu aktifitas ke aktifitaslain. Penanganan pekerjaan mulai dari customer, input ke dalam masing-masing proses, danoutput yang dihasilkan dari setiap proses. Parameter-parameter fisik dari hasil pekerjaan, yangmenentukan apakah hasil tersebut memenuhi prasayarat kualitas yang telah di tentukan dan disepakati atau belum.




Penerapan & Implementasi ISO 9001 tidak hanya sekedar copy paste prosedur yang ditetapkan, jika perusahaan ingin mendapatkan nilai tambah dari pada system ISO 9001 maka implementasiharus benar - benar dijalankan secara maksimal dan perlu komitmen manajemen yang bagus. olehkarnanya tugas dari pada seorang konsultan ISO 9001 tidak hanya sekedar bisa menerapkansystem ISO di perusahaan terkait namun seorang konsultan ISO 9001 harus mampu memotivasi& berinovasi ke perusahaan terkait sehingga manfaat ISO 9001 benar – benar bisa di rasakan oleh seluruh karyawan & perusahaan.

Manfaat Penerapan ISO 9001:2008 adalah :
• Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan
• Jaminan Kualitas Produk dan Proses
• Meningkatkan Produktivitas perusahaan & “market gain”
• Meningkatkan motivasi, moral & kinerja karyawan
• Sebagai alat analisa kompetitor perusahaan
• Meningkatkan hubungan saling menguntungkan dengan pemasok
• Meningkatkan cost efficiency & keamanan produk
• Meningkatkan komunikasi internal
• Meningkatkan image positif perusahaan
• Sistem terdokumentasi
• Media untuk Pelatihan dan Pendidikan

ISO 9001 : 2008 berisi standard / elemen yang memungkinkan organisasi / industry dalam melakukan perbaikan yang berkesinambungan ( Continual Improvement ) pada :
1. Proses yang terkait dengan pelangan
2. Sistem Kepemimpinan / Leadership
3. Manajemen sumber daya
4. Perbaikan dan peningkatan proses
5. Sistem manajemen
6. Sistem perbaikan yang berkesinambungan
7. Pengambilan keputusan yang Factual
8. Hubungan saling menguntungkan dengan pemasok

Rekomendasi sertifikat ISO merupakan salah satu bukti komitmen Tisaga Multazam Utama menyediakan kualitas layanan terbaik dan menjadi kesempurnaan dan kenyamanan dalam beribadah. Diraihnya rekomendasi ISO merupakan hasil dari kerja sama tim yang baik. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan, serta dapat menjadikan Multazam Group sebagai perusahaan Tour and Travel yang terdepan. maka dengan ini PT. Tisaga Multazam Utama akan menjadi lebih baik lagi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada costumernya.

No comments:
Write komentar

Like Facebook dan Follow Googleplus, Instagram, dan Twitter kami untuk tetap mendapatkan info-info seputar ibadah Umroh dan Haji Khusus